Feeds RSS

Selasa, 02 Maret 2010

Update Antivirus

Update Antivirus

antivirus yang terpasang pada PC ataupun Laptop berguna untuk proteksi OS (Operating System) dari virus yang terdapat dari beberapa flashdisk yang masuk dari beberapa komputer yang belum kita ketahui apakah ia terinveksi atau tidak namun demi keselamatan data-data yang telah tersimpan dalam PC ataupun Laptop kita. dan ini berguna bagi kita untuk menjaga keamanan dan kelancaran kinerjanya, jika PC ataupun Laptop yang terinveksi virus maka daya kerja OS akan melambat dan mengganggu pekerjaan kita.

bagi pemula yang belum mengetahui ilmu computer secara mendalam, maka kita akan kesulitan dalam menangani virus yang telah menyebar di PC atau pun Laptop dan terpaksa kita menggunakan . kalau orang yang sudah tahu akan ilmu komputer/programer dia tidak akan menggunakan antivirus, pasalnya mereka sudah bisa membersihkannya tanpa menggunakan antivirus.

dari sini saya ingin para pengguna yang masih level pemula yang sejajar dengan saya maka saya sediakan update-an antivirus, tapi ini dikhususkan pengguna antivir Avira.

anda bisa mengunduh/mendownload updetan antivir avira klik disiniuntuk bisa anda download

jika anda kesulita anda bisa mendownload di alamat ini yang tertulis seperti ini External Mirror 1 - NT/2K/XP dan seterusnya ke bawah pilih salah satu saja

0 komentar:

Posting Komentar